Warung Bebas

Kamis, 03 November 2011

Download Camera Fun Pro for Android APK


Assalammualaikum sobat Blogger selamat pagi,
senang sekali saya bisa mengupdate blog kesayangan saya ini,dan mohon maaf bila blog gembel ini sekarang ini kurang update,dikarenakan kesibukan saya.
Pada pagi hari ini saya ingin menshare aplikasi Camera Fun Pro untuk pengguna Android,nah berikut reviewnya.
Camera Fun Pro adalah aplikasi android pihak ketiga dimana aplikasi Camera ini menerapkan LIVE lensa Photoshop untuk kamera Android Anda.sangat berbeda kan dengan camera bawaannya,,hee..
Camera Fun memiliki 2 Versi :
  1. Versi gratisan/free
    - hanya memiliki beberapa efek saja dan tentunya terselip iklan yang sangat menggangu.
  2. Versi berbayar/Camera Fun Pro
    - Memiliki 24 efek Live Photoshop yang tentunya kerenlah,, hee..
Untuk Camera Fun Pro disini sobat akan mendapatkannya gratis tanpa harus membayar,cukup support blog gembel ini saja dan berkomentar,saya rasa sudah cukup..hee..


Di atas adalah salah satu contoh efek dari Camera fun pro yang berhasil saya screenshoot, untuk efek-efek lainnya langsung saja Download Camera Fun Pro for Android APKnya disini


 Selamat Mencoba

*link download : anda akan dibawa ke halaman adf.ly ,lihat di pojok kanan atas tunggu 5 detik Klik SKIP ADD / LEWATI
*Jika sobat ingin meRoot Android sobat,sobat bisa baca artikel saya tentang root Galaxymini Disini

0 komentar em “Download Camera Fun Pro for Android APK”

Posting Komentar

 

info 8811 Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger