Warung Bebas

Jumat, 14 Oktober 2011

Download Turbo Copy

Copy File Dengan Cepat


Assalamualaikum selamat malam menjelang saur sobat,,
Sudah 2 hari gak posting lagi repot saya dan mumpung ada waktu senggang sekarang bisa posting lagi..
Saya ingin share tolls yang bermanfaat buat sobat,walau banyak tolls lainnya seperti teracopy.extrimecopy,namun saya lebih suka TurboCopy dari itulah saya share buat sobat yang manis-manis,,,halllaahhhh.,..haaa...
kenapa saya lebih suka Turbocopy?
alasan saya karena waktu dalam proses copy file-file besar Tidak banyak memakan memory jadi tidak membuat komputer kita lemot dalam proses,,
tidak seperti teracopy atau extrimecopy yang dalam proses pengcopy'an file besar membuat komputer jadi lemotttt,,,,
Langsung aja Download Disini


semoga manfaat


Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini 

0 komentar em “Download Turbo Copy”

Posting Komentar

 

info 8811 Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger