Warung Bebas

Jumat, 26 Agustus 2011

Download icare format recovery | mengembalikan data dari hardisk yang terformat


Assalammualaikum selamat sore sobat blogger,
Sore hari ini saya ingin berbagi tolls yang bisa sangat berguna buat sobat,pada postingan sebelumnya saya sudah berbagi cara mengembalikan data office dari hardisk yang terformat dengan tolls
Wonder Share Office Recovery dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mengembalikan semua data yang terformat pada hardisk dengan icare format recovery.
Sebenarnya banyak tolls lainnya juga yang bertujuan sama seperti icare format recovery yaitu mengembalikan data dari hardisk yang terformat, seperti ontrac,recuva dan lainnya,belum sempat saya share karena waktu yang terbatas,,hee


cara penggunaan tolls ini sangat mudah,hanya tinggal memilih drive mana yang akan di kembalikan datanya lalu klik Recover,hanya tinggal menunggu saja sampai akhirnya file sobat kembali,
oke sepertinya tidak peru berlama-lama saya jelaskan,untuk sobat yang berminat silahkan Download icare format recovery Disini


Selamat menunggu data anda kembali,harap sabar :)
dan semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang membutuhkannya



Bila sobat menyukai artikel ini klik tombol +1 dibawah tulisan ini 

0 komentar em “Download icare format recovery | mengembalikan data dari hardisk yang terformat”

Posting Komentar

 

info 8811 Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger