Warung Bebas

Jumat, 29 Juli 2011

Download LANDesk april2010 with status

  
Asslamualaikum selamat sore sobat ..
kali ini saya ingin membantu sobat saya yang suda merequest LANDESK,,
sejujurnya saya juga kurang mengerti tentang Landesk itu sendiri,,namun saya hanya membantu mencarikan link nya,,,
setelah saya download dan saya jalankan agak cukup lama ,akhirnya saya cancel saja..
sebenarnya saya tidak akan memposting conten yang saya sendiri belum mencoba nya,karena permintaan ya sudah saya post disini siapa tau manfaat,, heee,,
saya tidak akan berlama-lama,
untuk yang merequest silahkan download Landesk Disini
Untuk Userguidenya bisa sobat download disini


semoga bermanfaat


0 komentar em “Download LANDesk april2010 with status”

Posting Komentar

 

info 8811 Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger